Layanan Pelatihan Pertolongan Pertama

Minggu, - 03:02:27 WIB | dilihat: 1826 pengunjung

Kecelakaan bisa terjadi dimana saja kapan saja dan pada siapa saja. Bagaimanapaun ketatnya pengawasan yang dijalankan, tidak menutup kemungkinan masih saja terjadi kecelakaan kerja yang tidak kita inginkan seperti patah tulang, perdarahan, syok, pingsan, terkena tumpahan/ percikan  bahan kimia/ berbahaya  serta keadaan darurat lain yang tidak dapat diduga dan diinginkan.

Korban kecelakaan tentu saja memerlukan Pelayanan Pertolongan Pertama. Pertolongan Pertama yang sesuai prosedur dapat membantu mempertahankan derajat kesehatan korban dan juga akan mempermudah penanganan selanjutnya di tempat rujukan. Namun sebaliknya, jika pertolongan pertama yang diberikan tidak sesuai dengan prosedur pertolongan, maka akan memperberat keadaan korban yang kemudian mempengaruhi derajat kesehatan dan kecacatan korban.

Pelatihan Pertolongan Pertama dapat meningkatkan kesadaran pemahaman keselamatan kerja yang pada akhirnya akan membantu mengendalikan kerugian perusahaan, meskipun keadaan darurat (kecelakaan kerja) ini tetap terjadi, tindakan  Pertolongan Pertama yang baik akan menekan hilangnya waktu kerja, kecacatan akibat kecelakaan, biaya perawatan dan sebagainya.

1. jjjjjjjjjjjj

76mn.php

,

  • Awal Kembali 1 Lanjut Akhir
Sekretariat Tempat Uji Kompetensi
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri